Modi Keynote dan Narendra Modi Apps, Upgrade Oppo F1s dan Tech lebih banyak berita minggu ini

Oppo F1s – Ini telah seminggu aneh di teknologi, dengan Perdana Menteri Narendra Modi nama melekat tidak satu, tapi dua aplikasi yang terangkat peringkat di toko app. App Narendra Modi cepat mendominasi di App Store, setelah diumumkan bahwa orang dapat menggunakannya untuk memberikan umpan balik mereka pada proses demonetisation. Kemudian dilaporkan bahwa 500.000 orang memberi umpan balik mereka dalam 24 jam pertama, dan tanggapan yang sangat positif. Itu bukan satu-satunya app untuk memiliki “Modi” dalam namanya meskipun. Aplikasi lain, yang disebut Modi Keynote diluncurkan baru-baru ini, dan berjanji untuk mengotentikasi baru uang kertas.

App benar-benar hanya lelucon, bukan alat otentikasi mata uang yang sebenarnya, dan tidak dirilis oleh kelompok yang terhubung ke PM. Namun, banyak orang yang mengambil serius Harga Hp Oppo Terbaru, dan untuk alasan itu, pencipta memutuskan untuk menghapusnya dari Google Play, tetapi tidak sebelum itu mengumpulkan banyak perhatian dan mingguan.

Itu minggu yang sedikit lambat untuk meluncurkan, tapi ada satu yang menonjol. Oppo F1s memiliki varian baru dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan, yang diluncurkan pada hari Senin Daftar Harga Hp Oppo, menindaklanjuti asli F1s peluncuran pada bulan Agustus. Varian baru sedikit lebih mahal, di Rs. 18,990, tapi itu hanya perbedaan harga Rs. 1.000. Anda bisa mendapatkannya melalui Amazon, atau di gerai ritel. Selain bump di RAM dan penyimpanan, Semua fitur-fitur lainnya dari telepon tetap sama.
Puncak besar adalah kamera menghadap ke depan 16 megapiksel dengan sensor 1/3.1-inch dan f/2.0 aperture. Selfie-terfokus pada smartphone juga memiliki yang mempercantik 4.0 app untuk mengedit selfie, fitur Selfie Panorama yang jahitan bersama tiga selfies, dan fitur layar Flash. Belakang kamera mengambil kursi belakang pada telepon ini, meskipun tidak bungkuk baik, dengan 13-megapiksel sensor, PDAF autofocus, f/2.2 aperture dan dual LED flash.

Oppo F1s tentu saja pergi melawan Vivo V5 baru dan Gionee S6s dalam pertempuran selfie-smartphone di segmen mid-range.

Minggu ini masih didominasi oleh diskusi demonetisation. Tindakan darurat yang diletakkan di tempat – untuk exampe, pemerintah mendorong untuk aktivasi kartu debit Rupay, sementara pemerintah Andhra Pradesh mendistribusikan ponsel gratis untuk transaksi cashless, dan RBI telah dua kali lipat batas penyimpanan untuk dompet mobile.

Pada hari Rabu, Paytm mengumumkan “app POS”, sebuah sistem yang akan memungkinkan vendor kecil yang menggunakan Paytm untuk menerima pembayaran melalui kartu kredit atau debit. Pendiri Paytm Vijay Shekhar Sharma berbicara tentang bagaimana India perlu “sangat inovatif mobile POS mesin”. Keesokan harinya, Paytm menarik steker pada fitur ini, mengutip kekhawatiran keamanan. Namun, menjelang akhir minggu CEO Vijay Shekhar Sharma mengatakan di sebuah acara bahwa layanan PoS telah sudah kembali.

Sementara itu, lama uang kertas mendapatkan kontrak lain kehidupan – pemerintah telah mengumumkan bahwa catatan akan diterima untuk membayar keseimbangan prabayar top-up, antara lain. Ini adalah hanya untuk Rs. 500 catatan meskipun – jika Anda memiliki Rs. 1000 catatan, Anda kurang beruntung, dan akan harus pergi deposito mereka sebagai gantinya.

Ada juga beberapa meluncurkan lainnya di India, termasuk Panasonic Eluga Mark 2, VoLTE handset mampu harga Rs. 10,499, yang dilengkapi dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan, didukung oleh prosesor MediaTek MT6753 octa-core a1.3GHz. Minggu ini juga melihat peluncuran anggaran sangat ramah Intex Aqua E4, harga Rs. 3,333, yang juga mendukung 4 G VoLTE, dengan 1GB RAM dan 8GB penyimpanan Harga Hp Oppo, bersama dengan kamera 2 megapiksel.

Di ujung lain spektrum, 3T OnePlus dengan Snapdragon 821 SoC sekarang tersedia di Amerika Serikat. Ini adalah varian yang ditingkatkan andalannya OnePlus 3 (Review). Varian yang ditingkatkan mendapat Qualcomm Snapdragon 821 SoC lebih cepat, 128GB penyimpanan varian yang lebih besar, lebih tinggi resolusi 16-megapiksel kamera depan dan 3400mAh baterai baterai yang lebih besar.

HTC juga telah meluncurkan beberapa besar minggu ini. Meluncurkan HTC keinginan 650 dengan layar 5 inci dan 13-megapiksel kamera belakang, serta HTC 10 evo HTC keinginan 10 Pro. Evo HTC 10 ini diresmikan di Taiwan, dan akan diluncurkan di India pada bulan Desember, perusahaan dikonfirmasi. HTC keinginan 10 Pro diluncurkan di India untuk Rs. 26,490, dan dilengkapi dengan 4GB RAM dan 64GB built-in penyimpanan. Dual-SIM (Nano-SIM) keinginan 10 Pro olahraga sensor sidik jari, dan menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan perusahaan Sense UI di atas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s